PCA Keling Baksos Taawun Negeri Tahap Kedua

PCA Keling Baksos Taawun Negeri Tahap Kedua

Keling( PDPM Jepara.org) – Pimpinan cabang Aisyiyah ( PCA) Keling di saat bulan ramadhan mengadakan baksos tahap 2. Baksos ini adalah dalam rangka milad Aisyiyah yang diperingati beberapa waktu yang lampau.

Baksos tahap kedua ini bersamaan dengan baksos sapa guru dan peduli sosial. Dalam baksos ini para kader PCA Keling memberikan bantuan kepada keluarga Mukanjid warga desa Bumiharjo RT 2/ 2 Keling Jepara dan Supi warga desa Jlegong RT 10/ 3 Keling Jepara pada Ahad 17/ 5/ 2020 M, 24 Ramadhan 1441 H.

Kedua KK ini adalah warga kurang mampu dan mempunyai anak berkebutuhan khusus. Dalam pemberian bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua PCA Keling Kusmini kepada pihak keluarga.

Seusai penyerahan ketua PCA Keling Kusmini mengatakan ” dengan bersinerginya kegiatan saat ini saya ucapkan terimakasih kepada dermawan yg sudah memberikan rejekinya untuk peduli sesama. Sore hari ini semoga mendapat imbalan dan ridho Allah SWT, begitu juga dengan warga Aisyiyah luar kota yang sudah berpartisipasi dalam hal ini”.

Penulis: kusnitah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *