Seharian KOKAM Kawal Dan Lancarkan Kegiatan PDPM Jepara

Seharian KOKAM Kawal Dan Lancarkan Kegiatan PDPM Jepara

Jepara ( pdpmjepara.org)- Sebagai Ortom dibawah naungan pemuda Muhammadiyah, komando kesiapsiagaan angkatan muda Muhammadiyah ( KOKAM) turut serta dalam kegiatan pemuda Muhammadiyah.

Pimpinan daerah pemuda Muhammadiyah ( PDPM) Jepara pada Jumat 22/ 5/ 2020 M , 29 Ramadhan 1441 H membagikan paket sembako bantuan dari BRI.

Pembagian paket ini disalurkan ke seluruh pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah ( PCPM) se- Jepara. Dengan luasnya kabupaten Jepara ini KOKAM bersama MDMC dan LAZISMU mendukung giat seharian pembagian sembako ini.

” Dalam giat ini KOKAM dari Mlonggo, Jepara kota dan Nalumsari kami kirimkan, saya sendiri mencakup kegiatan di Jepara kota” ujar Komandan KOKAM Jepara Basor Akhirudin.

” Apalagi ini acara PDPM, oleh karena itu KOKAM secara organisasi dibawah pemuda muhammadiyah harus hadir. Kedepan KOKAM harus lebih aktif dalam acara terutama acara sosial ” harap Basor.

Secara pribadi sebagai komandan KOKAM senang bisa berperan serta apalagi banyaknya KOKAM yang terlibat. Hal ini menunjukkan adanya KOKAM di Jepara ungkapnya semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *