Ketua PDM Jepara Letakkan Batu Pertama Masjid At- Taqwa Mayong Kidul

Ketua PDM Jepara Letakkan Batu Pertama Masjid At- Taqwa Mayong Kidul

Mayong ( pdpmjepara.org)- Pembangunan Masjid At-Taqwa Mayongkidul 1 di RT 5 RW 1 Desa Mayong Kidul, Kecamatan Mayong , Jepara, Senin 1/6/20 M, 9 Syawal 1441 H. Kegiatan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh KH. Fakhrurrozi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara.

Pembangunan Masjid At-Taqwa yang baru ini dilakukan dikarenakan bangunan Masjid yang lama sudah tidak representatif menampung jamaah yang terus bertambah.

KH. Fakhrurozi menyampaikan, pembangunan Masjid harus diawali dari niat yang ikhlas dan dukungan dari segenap masyarakat. “Sebelum peletakan batu pertama mari kita berdoa sebagaimana telah dicontohkan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail ketika akan membangun kakbah” katanya.

Sekitar 70 warga turut bergotong royong dalam pembangunan fondasi masjid. Anggaran yang direncanakan untuk pembangunan sebesar 2 milyar rupiah dan saat ini sudah terkumpul 100 juta rupiah baik dalam bentuk tunai ataupun matrial bangunan.

Abdul Aziz, Panitia Pembangunan Masjid menyampaikan harapannya kepada segenap masyarakat untuk bersama dapat mendukung pembangunan ini

“Masjid ini akan menjadi rumah bagi umat muslim untuk dapat beribadah oleh karenanya kami membuka kesempatan beramal jariyah pembangunan masjid” harapnya.

Donasi atau infaq dapat disalurkan melalui rekening BRI atas nama panitia pembangunan masjid At Taqwa Mayong Kidul 1 di nomer rekening 589601050444535. Atau dapat menghubungi langsung di nomer WA 0857-4032-9233.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *