Dengan Modal Awal 50 Juta PRM Singorojo Mayong Bangun Masjid

Dengan Modal Awal 50 Juta PRM Singorojo Mayong Bangun Masjid

Mayong( pdpmjepara.org)- Dengan modal awal 50 juta, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Singorojo Mayong berniat bangun Masjid senilai 700 juta rupiah. KH. Fachrurrozi, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jepara melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Taqwa Singorojo, Kamis 4/6/20M, 12 Syawal 1441 H. KH. Fakhrurrozi menyampaikan lokasi masjid ini sangat strategis karena berada di dekat industri dan perumahan ramai.

“Insyaallah kalau kita bangun Masjid dengan semangat ibadah dan ikhlas, pasti akan jadi” tuturnya. Dia juga berpesan kepada Pimpinan Ranting Muhammadiyah Singorojo untuk sering kumpul dan rembug sehingga pembangunan akan cepat selesai “Siapa yang membangun masjid akan di bangunkan rumah di surga, dengan sering ketemu dapat meningkatkan semangat berjuang” pesannya.

Menurut Rokhmad, Panitia Pembangunan Masjid, Warga Muhammadiyah di Desa ini tergolong minoritas. Sampai sekarang untuk menjalankan sholat jamaah ataupun aktivitas dakwah lainnya masih bergabung dengan Masjid di Desa Mayonglor yang berjarak 1 KM. “Dengan semakin berkembangnya wilayah desa singorojo terutama ada kawasan industri, kami merasa sudah saatnya untuk membangun masjid yang dekat dan mudah diakses” ujarnya.

Dirinya menambahkan, dengan modal sebidang tanah yang dibeli dengan iuran bersama selama 5 tahun, akhirnya ranting Muhammadiyah Singorojo punya lahan untuk dibangun amal usaha dengan status tanah dimiliki Muhammadiyah. “Walaupun mungkin kita hanya mampu membangun pondasi, itu tidak mengapa. Insyaallah jalan kebaikan akan dibuka oleh Allah” katanya.

Panitia pembangunan masjid, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk infaq jariyah. Nomer rekening A.n Panitia Pembangunan Masjid Taqwa. No.Rek
5896-01-036706-53-1 Bank BRI. Panitia juga memberikan layanan antar jemput infaq dengan menghubungi nomer HP/WA 081325305575

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *