Canangkan 5 Besar, SD Muhammadiyah Bangsri Raih Peringkat 3

Canangkan 5 Besar, SD Muhammadiyah Bangsri Raih Peringkat 3

Bangsri( pdpmjepara.org)- Dengan mematok target yang tidak seberapa tinggi akhirnya upaya SD Muhammadiyah Bangsri berhasil melampaui target dalam lomba sekolah sehat tingkat kecamatan Bangsri. Hasil lomba diumumkan pada Selasa 16/6/2020 M, 16 Syawal 1441 H.

SD Muhammadiyah Bangsri berhasil menduduki peringkat ketiga dibawah SDN 3 Bondo dan SDN 1 Guyangan. SD Muhammadiyah Bangsri adalah satu- satunya SD swasta dari 12 peserta lomba ini. Dalam lomba ini dinilai meliputi : kerapian dan kebersihan sekolah, tanaman atau taman sekolah, budaya bersih dan sehat dan memenuhi standar protokol kesehatan covid-19 dengan adanya tempat cuci tangan, hand sanitizer ( pembasuh tangan) dan masker.

Kepala SD Muhammadiyah Bangsri Imanullah Noor Amala mengaku bersyukur dengan hasil lomba yang dinilai oleh satkordik kecamatan Bangsri ini. ” Syukur Alhamdulillah kami bisa melampaui target. Kami meski tidak juara 1 cukup puas karena target awal masuk 5 besar dan masuk peringkat 3. Di tengah pandemi covid -19 tapi kami masih bisa memberikan yang terbaik. Dan semoga kita minimal bisa mempertahanan syukur – syukur meningkatkan dan terus berprestasi ” harap kepala sekolah yang juga magister manajemen ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *