Pembagian Nilai Rapor, SD Muhammadiyah Bangsri Terapkan Protokol Kesehatan

Pembagian Nilai Rapor, SD Muhammadiyah Bangsri Terapkan Protokol Kesehatan

Bangsri( pdpmjepara.org)- Akhir tahun pelajaran 2019/ 2020 telah berakhir, saatnya tahun ajaran baru telah tiba. Menyebut tahun ajaran baru ini semua sekolah melakukan pembagian nilai rapor tidak terkecuali SD Muhammadiyah Bangsri.

SD Muhammadiyah Bangsri membagikan nilai rapor pada Sabtu 20/ 6/2020 M. 28 Syawal 1441 H. Di tengah masa wabah covid -19 ini pihak SD Muhammadiyah Bangsri mengirimkan undangan pengambilan nilai rapor kepada orangtua siswa melalui layanan WA( what’s app). Dan tidak lupa pula pihak SD Muhammadiyah Bangsri tetap melakukan protokol kesehatan yaitu agar orangtua siswa memakai masker, tidak berjabat tangan, jaga jarak, cuci tangan dengan hand sanitizer ( pembasuh tangan) dan apabila bila sakit diwakilkan pada wali murid yang lain.

Sebelum masuk kampus wali murid diperiksa suhu tubuh. Adapun pembagian rapot kelas 1 smpai 6 dengan total murid 200. ” Kami buat jadwal pengambilan, untuk kelas 1 dan 2 pukul 8-9, kelas 3-4 pukul 9-10, kelas 5 dan 6 pukul 10-11″ jelas kepala SD Muhammadiyah Bangsri Imanulah Noor Amala.

Dengan diterapkan prokol seperti ini diharapkan kegiatan penerimaan rapor tertib, lancar, aman dari penyebaran virus Corona. ” Alhamdulillah wal imurid tetap memerhatikan protokol dengan memakai masker sesuai yang dianjurkan” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *