BMT  Fastabiq Dukung MDMC Jepara Dan PRPM Cepogo Lakukan Pencegahan Covid -19

BMT Fastabiq Dukung MDMC Jepara Dan PRPM Cepogo Lakukan Pencegahan Covid -19

Kembang( pdpmjepara.com)- Wabah covid -19 di Jepara belum juga usai bahkan semakin hari membawa korban salah satunya adalah nakes dari RSU RA Kartini dan Puskesmas Bangsri I.

Hal inilah yang menjadikan MDMC ( Muhammadiyah Disaster management center) Jepara bersama pimpinan ranting pemuda Muhammadiyah ( PRPM) Cepogo bergerak melakukan penyemprotan disinfektan fasilitas milik pimpinan ranting Muhammadiyah ( PRM) Cepogo.

Kegiatan yang didukung oleh BMT Fastabiq cabang Cepogo dilakukan pada Jumat 26/ 6/ 2020 M , 4 Dzulqaidah 1441 H. Ada 9 mushola, 4 masjid, 1 Madin, 1 kantor dakwah dan gedung BMT Fastabiq cabang Cepogo yang di semprot oleh tim dari MDMC, Kokam, PRPM dan pelajar dari Cepogo.

Anggota MDMC Jepara Burhanuddin selaku penggerak kegiatan ini disela – sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada BMT Fastabiq cabang Cepogo atas dukungan kegiatan ini. ” Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk memotong penyebaran virus covid-19 yang saat ini kasusnya di Jepara semakin meningkat. Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan dari Cepogo yang telah ikhlas melakukan kegiatan ini, tidak lupa juga dukungan dari BMT Fastabiq cabang Cepogo” terang Burhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *