Usai Penyemprotan, Ketua PDM Jepara Beri Wejangan Kepada Tim MCCC

Usai Penyemprotan, Ketua PDM Jepara Beri Wejangan Kepada Tim MCCC

PDPM Jepara.org – Sidodadi adalah lokasi penyemprotan disekfektan tepatnya di rumah ketua pimpinan daerah Muhammadiyah ( PDM) KH.Fachrurrozi beserta keluarga, yang baru saja dilaksanaknnya penyemprotan disenfekatan untuk tanggulangi penyebaran covid 19 yang saat ini masih merambah di kabupaten Jepara khususnya Kecamatan Kedung.

Jum’at 3/7/2020 bertepatan 12 Dzulqodah 1441 H, pukul 10.00 WIB Muhammadiyah Covid 19 Command Center (MCCC) Jepara yang diketuai Roy Alviantoro menerjunkan beberapa personil koordinator decontaminasi MCCC dari berbagai SRU wilayah utara, tengah dan selatan. Anggota SRU utara Kusnitah beserta keluarga sempatkan silaturahmi singkat usai penyemprotan .

Dalam perbincangan yang begitu santai dan sangat diapresiasi oleh tuan rumah KH. Fachrurrozi. menyampaikan bahwa semua berjuang harus berdasarkan keikhlasan. “Tidak ada yang terlantar ketika berjuang di Muhammadiyah, pasti ada rizki dari mana saja tanpa disangka- sangka” tuturnya. Alhamdulillah selama menjabat hampir 4 Tahun ini sudah ada 74 masjid dan sebentar lagi peletakan batu pertama di Kedungcino senin depan,genap menjadi 75 masjid” tambahnya”.

Kontributor- Kusnitah- Anggota MCCC Jepara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *