PCPM Kalinyamatan dan PCPM Sragen Main Futsal Bersama Untuk Menjalin Ukhuwah

PCPM Kalinyamatan dan PCPM Sragen Main Futsal Bersama Untuk Menjalin Ukhuwah

 

pdpmjepara.org- Pagi itu Jum’at, 1/ 01/2021 M, 17 Jumadil Awal 1442 H di Angkasa Futsal Stadium Kalinyamatan riuh ramai ada pertandingan futsal antara PCPM Kalinyamatan dan PCPM Sragen.

Ketua PCPM Kalinyamatan Andika Fajri Mubarrok seusai futsal gembira ini mengatakan “Kedatangan PCPM Sragen ke Kalinyamatan merupakan peristiwa yang luar biasa. Berbagi tawa dengan berkeringat bersama di lapangan adalah wujud nyata dari perwujudan silaturahmi yang sebenar-benarnya. Kegiatan¬† Futsal gembira ini selain menyehatkan juga menjadikan jiwa kami semakin bertenaga dalam proses pengabdian untuk persyarikatan, karena dapat bergaul secara langsung dalam upaya berbagi semangat dan menumbuhkan kepekaan hati antar Pemuda Muhammadiyah. Kami biasa menyebutnya dengan istilah Olahraga sekaligus olah rasa”.

Andika juga berterimakasih atas kedatangan PCPM Sragen, dan berharap PCPM Kalinyamatan dapat bersilaturrahim ke Sragen dalam keadaan yang lebih berbahagia dan Sehat selalu.

Sementara itu Ketua PCPM Sragen Danang menganggap Kegiatan futsal ini merupakan sebuah kegiatan yang luar biasa. Kenapa saya anggap luar biasa ? Karena selain menjaga kondisi tubuh dimasa pandemik ini dan memperkuat tali silaturrahmi antar PCPM. Jarak tidak menjadi halangan, dari Sragen menuju Jepara merupakan perjalanan yang mengesankan. Termasuk rekan-rekan dari PCPM Kalinyamatan yang sangat ramah. Terimakasih atas sambutannya dan jamuan yang luar biasa” ujar Danang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *