Ketua PRPM Plajan Terkesan  Semangat Jamaah Mushola Batu Putri Tirat

Ketua PRPM Plajan Terkesan Semangat Jamaah Mushola Batu Putri Tirat

 

pdpmjepara.org- Dukuh Tirat kali kedua mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah pengajian dan buka bersama PRPM Plajan Pakis Aji Jepara. Sebelumnya masjid At Taqwa Tirat 1 menjadi tuan rumah, kali ini Sabtu 1/5/2021 M, 19 Ramadhan 1442 H Mushola At Taqwa yang berada di kawasan wisata alam Batu Putri dukuh Tirat Menjadi tuan rumah.

Dalam pengajian ini bertindak penceramah ustad Yaroh Mustain dengan materi Tafsir Qs Lukman. Kegiatan kajian tadi ketua PRPM Plajan Edy Sofwan berharap bisa semakin menggairahkan semangat para pemuda yang ada di wilayah dukuh Tirat dalam mencari ilmu dan berlomba-lomba dalam kebaikan.

” Pemuda Tirat terlihat sangat bersemangat, terlihat dari antusias dalam mendengarkan tausyah yang memang sangat menarik, di tambah Suasana kawasan wisata alam batu putri Tirat ini yang sejuk pengajian tambah sejuk” terang Edy.

Selaku tuan rumah, takmir mushola At Taqwa Tirat, Salamun berharap kegiatan ini bisa jadi gerakan Islam yang positif demi agama kita kedepannya . ” karena lingkungan yang kurang ilmu tentang agama itu sendiri , dan kesanya membawa siar agama di masarakat” ungkap Salamun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *